Suplemen Diet Yang Aman Untuk Pria Dan Wanita

Untuk Anda yang sedang menjalani diet namun tetap gagal, coba perhatikan lagi dalam asupan makan dan jamnya serta suplemen pelangsing yang dikonsumsi tidak berbahaya dan bekerja dengan efektif. Jika ternyata Anda salah mengkonsumsi suplemen, hasilnya akan sama saja dan bisa saja malah tubuh Anda tidak berubah sama sekali.



Seperti yang Anda ketahui, tidak hanya menjaga pola makan dan berolahraga, untuk melakukan diet yang sehat dan medapatkan hasil yang diinginkan coba pilihlah suplemen yang benar-benar terlah teruji. Salah satunya adalah suplemen pelangsing dari Green World. Slimming Capsule, merupakan suplemen pelangsing alami dari Green World yang telah terbukti ampuh dalam membantu diet dan melangsingkan tubuh secara alami dan efektif.

Slimming Capsule Suplemen Diet Yang Aman Dapat Dikonsumsi Oleh Pria Dan Wanita Usia Remaja, Dan Dewasa.


Sangat direkomendasikan, Slimming Capsule merupakan suplemen untuk diet yang aman dikarenakan memiliki kandungan beragam yang alami didalamnya. Dibuat dari bahan-bahan herbal berkhasiat dari ramuan china tradisional, diantaranya Biji ketapang cina (Cassia Seeds), kayu manis cina (Chinese Cinnamon), Murbei (Mulberry), Daun teratai (Lotus Leaf), Hawthorn, Bunga Melati (Jasmine Flowers), Bunga Mawar (Rose), dan Neroli.

Perlu diperhatikan, ketika Anda mengkonsumsi suplemen diet pelangsing alami dari Slimming Capsule Anda tetap harus melakukan olahraga ringan. Disarankan untuk mengurangi asupan makanan dengan kandungan lemak tinggi, dan menjaga kesehatan seperti pada umumnya. Tidak terlalu sulit dalam menjalani tips langsing dengan suplemen diet Slimming Capsule, cukup dengan mengikuti beberapa catatan penting dibawah ini, diataranya :

  • Perbanyak minum air putih.
  • Menghindari makanan dan minuman yang mengandung kafein seperti kopi, teh, cokelat dll.
  • Ibu hamil dan menyususi TIDAK DIPERBOLEHKAN minum Green World Slimming Capsule.
  • Bagi Anda yang sedang mengidap penyakit akut atau sedang dalam pengawasan dokter, silahkan berkonsultasi terlebih dahulu dengan dokter.
  • Penurunan berat badan 4-8 kg/bulan tergantung berat badan awal, keteraturan minum dan pola makan serta metabolisme tubuh masing-masing.
  • Meski Anda diet, Anda harus tetap makan dengan teratur.

Seperti yang saya bilang sebelumnya, beberapa orang telah sukses dalam diet mereka dan berikut adalah sedikit cerita dari konsumen suplemen diet Slimming Capsule.


Nama : H. Efsilon K.A. Fatoni.

Turun 8 Kg dalam waktu 2 bulan

Saya seorang karyawan swasta dengan tinggi 178 cm dan berat 96 kg dengan aktivitas yang sibuk saya merasa berat badan saya sangat OVER, lalu saya konsumsi produk-produk Green World yaitu Slimming capsule 2 caps setelah sarapan, spirulina 2 caps dan malamnya saya minum chitosan 3 caps dan Intestine tea. Selama ini saya BAB rutin setiap pagi tapi setelah konsumsi produk Green World saya bias BAB 2x sehari (pagi dan sore) dan dalam 2 bulan pertama berat badan saya turun menjadi  88 kg.


Nama : Ibu Sri

Turun 16 kg dalam waktu 4 bulan

Memasuki bulan ke 4 saya mengkonsumsi Green World Slimming Capsule berat badan saya turun dari 67 kg – 51 kg. Saat ini sudah mencapai bentuk badan ideal yang saya dambakan, Pengalaman saya selama menggunakan Green World Slimming Capsule tidak ada efek samping yang saya rasakan. Untuknafsu makanpun tetap seperti biasa dan tidak mengalami diarejantung berdebar, berkeringat dll seperti yang saya takutkan dari banyaknya keluhan teman-teman yang menggunakan produk pelangsing sejenis.


Harga dari Slimming Capsule cukup terjangkau, perbotol saat ini

Rp. 290.000,- /60 kapsul. (belum termasuk ongkir)


Untuk mendapatkan suplemen diet Slimming Capsule yang 100% ASLI silahkan lakukan pemesanan kepada kami melalui sms / bbm dan wa, dengan format :

Ketik: HH-SLD : Nama Anda : Alamat Lengkap : Jumlah Pesanan : No.Hp/Tlp.

Kirim ke

085 223 808 444 (sms)
2B364191 (bbm)



Contoh pemesanan:
HH-SLD : Linda : 3 botol : Jl. Raya Celuk No.25, Sukawati Gianyar Bali : 082.123.xxxxx
Kirim ke
085 223 808 444 (sms)
2B364191 (bbm)



Pastikan untuk mencantumkan format pemesanan “HH-SLD” dalam pesan agar dapat TERDETEKSI oleh komputer admin kami dan pemesanan bisa segera kami proses.

 

Informasi pembayaran via rekening kami dibawah ini :


BANK BNI KC TASIKMALAYA
No Rek : 0338771107
Atas Nama : Nani
==============================
BANK BRI CAB. TASIKMALAYA
No Rek : 445601001586533
Atas Nama : Nani
==============================
BANK BCA KCU TASIKMALAYA
No Rek : 0540874760
Atas Nama : Nani
==============================
BANK MANDIRI KCP TASIKMALAYA
No Rek : 1310011898683
Atas Nama : Nani

 Bukti Pengiriman.


 
Ingat! Pelayanan yang kami berikan berlaku untuk seluruh wilayah Indonesia. Pengiriman barang dibantu oleh pos pelayanan Tiki JNE dan Pos Indonesia.



Suplemen Diet Yang Aman Untuk Pria Dan Wanita |

0 Response to "Suplemen Diet Yang Aman Untuk Pria Dan Wanita"

Posting Komentar